Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad : setelah melaksanakan kegiatan Jum’at Taklim yaitu Pengajian bersama masyarakat se- Kecamatan Punggur

787

PUNGGUR -SL- Program Kegiatan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) terdiri dari pelayanan adminduk, perizinan, pajak, kb dan lain-lain. Selain itu, dalam Program Kegiatan Bunga Kampung di hari kedua terdapat rangkaian Jum’at Berkah, yakni memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad setelah melaksanakan kegiatan Jum’at Taklim yaitu Pengajian bersama masyarakat se- Kecamatan Punggur dan sekaligus menyaksikan Pengukuhan Pengurus Pengajian Al-Hidayah se- Kecamatan Punggur. Ketua TP PKK Lamteng ini juga melaksanakan Jum’at Berkah kepada Satu Keluarga Yang Mengalami Penyakit Lumpuh, bertempat di Dusun 5 Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur, Jum’at (12/11/2022).

Rasa Haru dan Sedih tidak dapat dibendung oleh Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ibu Miskem dan anak-anaknya yang mengalami penyakit Lumpuh tersebut. Kemudian, saat diwawancarai Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga memperhatikan masyarakat kita yang memang perlu diperhatikan. Seperti, Ibu Miskem ini yang terkena lumpuh satu keluarga.

Lebih lanjut, Dia juga mengatakan hal yang seperti ini menjadi perhatian kita semua, bukan hanya pemerintah saja tetapi seluruh warga masyarakat kita juga harus memperhatikan lingkungannya juga melalui kepala dusun dan tetangga sekitar.

Karena hal seperti ini menjadi tanggung jawab kita semua, khususnya masyarakat Lamteng. Selain itu, Ketua TP PKK Lamteng ini juga menghimbau kepada masyarakat dan aparatur kampung harus saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kecamatan supaya hal seperti serta segala masalah dapat diselesaikan bersama-sama.

Sementara itu, Mislam sebagai adik dari Ibu Miskem saat diwawancarai tidak dapat membendung tangisannya dikarenakan teringat dengan kakaknya yang mengalami kelumpuhan satu keluarga tidak mendapatkan bantuan.

BACA JUGA:  Wakil Wali kota Metro, Djohan : Mampu Membuka Usaha Sendiri Setelah Masuk Masa Pensiun

Dia juga memohon bantuan dan pertolongan bantuannya untuk kakaknya tersebut. Lebih lanjut, Mislam didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Lamteng dan Pemerintah Kabupaten Lamteng yang telah mengunjungi, memberikan bantuan dan menolong pengobatan kakaknya beserta anak-anaknya.

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Lamteng Musa Ahmad, antara lain Camat Punggur Sukistoro, Ketua TP PKK Kecamatan Punggur Veronika dan Ketua Al-Hidayah Kabupaten Lamteng Endang Suprihatin. Selain itu, Hadir juga mendampingi Ketua Mardiana Musa Ahmad dalam rangkaian kegiatan Hari ke 2 Bunga Kampung di Kecamatan Punggur yaitu, Ketua 2 TP PKK Lamteng Yulita Nirlan dan Ketua 3 TP PKK Lamteng Eni Adi Sriyino.(rls/*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email