Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin : Menghadiri Acara Bhakti Sosial

241

Metro SL– Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri acara Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Lampung dan Kota Metro. Adapun kegiatan pada acara Bhakti Sosial tersebut yaitu berupa pembagian bantuan sembako dan uang saku kepada warga masyarakat yang membutuhkan, acara tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Mulyojati Metro Barat, pada Jum’at 24/09/2021.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan rasa syukurnya dan akan apresiasi Pemkot Metro kepada DPP IKAPTK atas kegiatan tersebut terlebih lagi Kota Metro merupakan Kota kedua setelah Kota Bandar Lampung.

“jadi alhamdulillah, apresiasi dari pemerintah Kota Metro kepada DPP IKAPTK Provinsi Lampung yang telah menyelenggarakan Bhakti Sosial di Kota Metro. Metro sendiri adalah Kota kedua setelah Bandarlampung tentunya hal seperti penghargaan yang besar, karena pada pandemi covid-19 ini, memang perhatian kita kepada masyarakat harus kita utamakan dan InsyaAllah. Tadi juga dari IKAPTK Kota Metro ada bantuan berupa tambahan uang transpot, mudah-mudahan masyarakat bahagia dan senang,” terangnya.

Ditambahkan juga oleh Sulpakar selaku Ketua DPP IKAPTK Provinsi Lampung kegiatan ini merupakan ajang pertemuan bagi para alumni yang tergabung dalam kegiatan kerja IKAPTK, dan hari ini diadakan di Kota Metro.

“ini adalah para alumni lulusan APDN, IPDN, STPDN dan IIP. Hari ini kami berada di Kota Metro, ini merupakan suatu program kerja IKAPTK, memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana pada hari berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan SIGER (Saatnya Ikut Bergerak) yaitu saatnya kita peduli terhadap rakyat yang membutuhkan, jadi kita lakukan ini semua untuk memperhatikan rakyat kita. Jadi kita akan turun di 15 kabupaten kota termasuk ini yang ke tiga di Metro, untuk kegiatannya sendiri berupa Bhakti Sosial berupa pemberian sembako, membantu anak yatim dan bedah rumah. Untuk sembakonya sendiri yaitu berupa beras, indomie dan kebutuhan pokok lainnya, untuk yang disini berjumlah 75 orang,” jelasnya

BACA JUGA:  Walikota Metro,Wahdi bersama Wakil Walikota ,Qomaru : Resmikan Mushola An-Nur

Tak hanya itu Misnan selaku Ketua IKAPTK Kota Metro saat di wawancarai oleh awak media juga menyampaikan “kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IKAPTK provinsi, yang sudah memberikan donasi atau bantuan kepada masyarakat Kota Metro. Dan kemudian disini kami juga tidak tinggal diam, kami juga ikut memberikan Bhakti Sosial berupa uang transpot, kepada masyarakat yang mendapat bingkisan yang bermanfaat tadi,” tutupnya.(**)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email