Wali kota Metro ,Wahdi : Dengan Keberangkatan Para Atlet Mewakili Lampung Berharap Agar Bisa Bawa nama baik Kota Metro

392

Metro –SL- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melepas tujuh atlet dan satu wasit Softball sebagai perwakilan Sang Bumi Ruwa Jurai pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, dengan keberangkatan para atlet yang mewakili Lampung dia berharap agar bisa membawa nama baik Kota Metro ( bumi sai wawai) dan bisa menjadi juara.

“Kami semua berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti PON di Papua selalu menjaga kesehatan, dikarenakan masih dalam pendemi seperti ini. Dan selalu semangat,” kata dia, Senin, (13/09/ 2021)

Dia menambahkan, keberangkatan atlet dan wasit ini telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Metro yang dapat ikut berjuang mewakili Softball Kota Metro lebihnya Provinsi Lampung.

“Saya mewakili warga Kota Metro sangat bangga kepada atlet seluruhnya yang ikut mewakili Kota Metro dalam ajang PON XX di Papua,l. Pesan saya juga ceritakan kota kita ini agar mereka tau bagaimana kota kita ini,” tambahnya.

Dalam pelepasan tujuh atlet dan wasit ini didampingi oleh Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar). Kemudian pihak Pemkot juga memberikan akomodasi kepada para atlet asal Kota Metro yang berangkat ke PON XX 2021.( *)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Ketua Forum, (KWT) Lampung Tengah Menyerahkan Bantuan