Silfia Naharani : Berharap Tenaga Pengajar Tetap Menerapkan Prokes Dilingkungan Sekolah

381

Metro -SL- Bunda Paud Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi didampingi Ketua Himpaudi Asih Qomaruzaman beserta jajaran melakukan kunjunhan ke beberapa TK di Kota Metro, Jum’at (10/9/2021).

Kunjungan tersebut bertujuan guna memastikan dan meninjau langsung kesiapan pihak sekolah dalam melakukan simulasi kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka dalam kondisi pandemi COVID-19.

Silfia berharap, agar tenaga pengajar tetap menerapkan Prokes di lingkungan sekolah dan memberi bimbingan kepada peserta didik.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memaatikan persiapan sekolah dalam simulasi KBM tatap muka. Selanjutnya, kita akan berupaya membawa seluruh TK dan Paud di Metro agar bisa berkembang dari segala sisi,” kata Silfia.

Silfia menambahkan, pihak sekolah sudah menjalin kerja sama dengan Dinkes untuk monitoring kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kita sudah koordinasi dengan Dinkes untuk memeriksa kesehatan anak-anak di lingkungan sekolah setiap satu bulan sekali,” katanya.

Dalam kesempatan sama, Asih Qomaruzaman juga mengatakan, sekolah ini merupakan Paud holistik integrasi yang telah kerja sama dengan Kemenkes dan OPD terkait.

“Tujuannya untuk menangani anak-anak usia dini dari masalah yang menyangkut perlindungan anak, gizi, kesehatan, kesejahteraan dan pengasuhan,” pungkasnya. (**)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  YPPI, Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Tsunami