Ka.Biro jejaring.com ,Rozi Fernando : Berbagi Tali Asih kepada Masyarakat Menghadapi Wabah Pandemi Covid 19.

275

Metro -SL- Berbagai kegiatan tali asih yang di lakukan Masyarakat di saat kita dalam menghadapi wabah pandemi Covid 19 yang melanda seantero Dunia .
Tak sedikit masyarakat yang merasa tertekan dalam masalah perekomian nya. Permasalahan ini tak luput dari perhatian dari salah satu kabiro Media On line ” Jejaring 09. Com. ”

Merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban hidup saudara saudara kita yang kurang mampu.
Untuk berbagi tali asih.
Kegiatan yang mengusung berbagi karna Allah tersebut di laksanakan setiap hari Jumat di seputaran kota metro dalam balutan Jumat berkah.
jumat.(10/09/2021)

Di sela sela kegiatan tersebut Kabiro Jejaring09.com
“ROZI Fernando”
Menuturkan

jika kegiatan kemanusiaan ini dilakukan karna terinfirasi dengan apa yang telah di lakukan oleh pemerintah daerah (wali kota dan jajaran nya. )

” Yaa Alhamdulillah saya sebagai Kabiro Media Jejaring 09.com merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial ini.
Dan saya dapat berbagi kepada saudara saudara kita hamba Allah, dan saya terinspirasi serta tergugah dari kepribadian Walikota dan Wakil. Karna itulah hati saya tergugah untuk berbuat kesesama .

Lebih jauh Rozi mengungkapkan seperti yang saya lihat apa yg telah di lakukan oleh ibu Silvia Naharani Wahdi yang selalu turun ke bawah untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat kota metro. (Bumi sai wawai) ini.
Semoga apa yang saya lakukan ini bisa dapat barokah. Tutur nya.(**)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  DPC AWPI Kota Metro Audensi Dengan Kejaksaan Negeri Kota Metro