DPC PWRI Lamteng Bersama Iwo Lamteng Jalin Komunikasi Lampung

90

Lampung-Tengah,SL-Ketua DPC PWRI Kab. Lampung Tengah Tri Agus Kusuma mengatakan sudah merilis program kerja kedepan bersama dengan Struktur jajaran pengurus IWO yang baru.

“berangkat dari rasa ingin kebersamaan dan kekompakan sesama Organisasi Jurnalis di Kab. Lamteng, karena itu lewat rapat kordinasi terbatas kami berupaya untuk bersinergi.”

Hal ini dikatakannya setelah mengadakan rapat terbatas yang berlangsung dikantor DPC PWRI Yukum Jaya, Lampung Tengah pada pukul 15.00 s/d 17.00 WIB.

Hal senada disampaikan Wakil Sekretaris DPC PWRI Lamteng, Asadul Usud menambahkan hasil dari rapat ini nanti akan kami diskusikan lagi untuk mendapatkan hasil yang baik untuk membawa perubahan dalam mengemban tugas jurnalis di Lampung Tengah ini.

Sementara itu Ketua DPC IWO Lampung Tengah, Dewi Rosmala yang hadir bersama Sekertaris dan Bendahara DPC IWO Lamteng menambahkan.

Kami akan berupaya dan bekerja keras guna memajukan Ikatan Wartawan Online di Lamteng semaksimal mungkin, ungkapnya.

Selain itu lanjut Dewi Rosmala, juga akan menjalin komunikasi dengan organisasi-organisasi lainya yang ada di Kab. Lamteng ini, dengan harapan dapat menciptakan keadaan yang konfudif dan bersinergi, ujar Dewi ( panggilan akrabnya).

Menutup rapat terbatas Ketua DPC PWRI Lamteng berpesan kepada jajaran IWO Lamteng untuk tetap bersemangat dan selalu berfikir positif didalam menghadapi semua masalah yang akan dihadapi isu-isu dan masalah dikemudian hari. Ujarnya.(rls/*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bupati Lamteng Terima Audensi Rektor Unila