Jelang Musda AWPI Metro Lakukan Penyerahan Struktur Kepengurusan

313

Metro – Menjelang musyawarah daerah atau Musda, Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro, Verry Sudarto mengajak seluruh pengurus dan anggota semakin solid dan kompak guna mensukseskan acara tersebut.

“Saya berharap, sinergitas antara sesama pengurus maupun anggota yang selama ini terjalin tetap terjaga, demi membangun AWPI Kota Metro yang lebih baik,”ujar Verry, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Jl. Yos Sudarso No. 31 Metro Pusat, Jum’at (18/06/2021).

Selain itu Verry mengatakan, dari hasil musyawarah bersama, tercipta satu keputusan yang disepakati yakni, melakukan penyegaran struktur kepengurusan. hal itu sebagai langkah penguatan dan menjaga produktivitas organisasi dalam melaksanakan agenda-agenda strategis.

“Penyegaran struktur kepengurusan dilakukan melalui revitalisasi dan reposisi yang didasari pada perkembangan dan dinamika organisasi secara internal dan sudah sesuai dengan amanah ketua Umum DPP AWPI, Hengky Ahmad Jazuli,”ungkapnya.

Berikut kepengurusan DPC AWPI Kota Metro, setelah dilakukan penyegaran:

Ketua : Verry Sudarto
Wakil : Chairul Arifin

Sekretaris : Medi Darmawan
Wakil : Rahmat Topik

Bendahara : Hendi AG
Wakil : Wahyu Trend Jaya

Ketua Bidang Humas,Media/Penerbit dan Dokumentasi : Chairul Chan

Ketua Bidang OKK,SOM , Diklit dan Pemberdayaan Perempuan : Reanita

Ketua Bidang Ekonomi/Koperasi,Investasi Ketahanan Pangan : Pakri M Zen

Ketua Bidang Hukum, Ham, Advokasi LPBH : Edy Rudiyanto
Anggota : Dedy Wijaya,S.H, Okta Virnando,S.H.

Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga : Andi Agus Dewantara

Ketua Bidang Pers Guard : Asrofar Toni

Anggota DPC AWPI Kota Metro:

Suratman, Asril Gazali, Febiyanto, Ery Zulaikhah, Ajeng, Jamhari, Ansori, Duta, Suryadi, Hermalia dan Tukimin.

Nama-nama yang tercantum tersebut adalah susunan kepengurusan yang sekarang. “Apabila ada yang merasa dirugikan dan mengatasnamakan AWPI Kota Metro segera untuk mengubungi pengurus atau anggota kami dilapangan,”tambahnya.

BACA JUGA:  Anna-fritz : Peningkatan Mutu Pendidikan Jadi Jaminan

Labih lanjut Verry mengatakan, target kedepan para wartawan diharapkan memiliki sertifikasi dari dewan pers melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang akan digelar usai Musda di Bandar Lampung.

“Tujuannya, agar wartawan yang bernaung di AWPI Kota Metro, bisa lebih profesional dan terarah dalam menulis berita,”tandasnya. (TIM)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email