Kunjungan Kerja Bupati Lamandau di sambut Baik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah

154

Lampung Tengah-SL-Kunjungan kerja Bupati Lamandau disambut baik Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Musa Ahmad – Ardito Wijaya dan Jajarannya di Rumah Dinas Bupati, Minggu Malam (23/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau berharap kerjasama yang baik terutama di bidang pertanian dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng kedepan.

“Yang pertama, kunjungan kita kesini untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Lamandau dan Pemkab Lamteng. Karena Kabupaten Lampung Tengah telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik, sehingga kita mempelajari ilmu pertanian disini,” ujar Bupati Lamandau.

Selain ilmu pertanian, Bupati Lamandau juga mempelajari imu tentang pemerintahan desa dan pengelolaan bidang lainnya.

“Langkah ini kita lakukan untuk meningkatkan wawasan pengetahuan agar dapat menjalankan roda pemerintah dengan baik, sehingga mampu membangun daerah dengan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad menyambut baik kunjungan kerja Bupati Lamandau beserta Jajarannya. Menurutnya, kunjungan ini merupakan suatu penghargaan bagi Kabupaten Lampung Tengah.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamandau dan Jajarannya yang telah berkenan bersilaturahmi ke Pemkab Lampung Tengah.

“Melalui pertemuan ini, saya harap ada kerjasama yang dapat diwujudkan Pemkab Lamteng dan Pemkab Lamandau untuk membangun daerah masing-masing menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Bupati Lamteng. (red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Resmikan Revive Hotel, Gubernur Ridho Bangga Investor Lampung Meningkat