DPC AWPI Metro Audensi dengan Wali Kota Metro dan Wakil wali kota

951

Kota Metro-SL- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Audensi dengan Walikota Metro dan Wakil Walikota. Kamis, (08/04/21).

Ketua DPC AWPI Metro, Verry Sudarto mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro, telah menerima silahturahmi kunjungan dari Pengurus Organisasi Pers AWPI Kota Metro.

“Kedatangan kami pengurus AWPI guna menjalin silaturahmi antara pers dan Pemerintah Kota Metro. dengan adanya audensi ini dapat bersinergi dalam mengawal kebijakan pembangunan di Kota Metro untuk kedepannya”. Ucap Verry Sudarto.

Sementara Walikota Metro Wahdi didampingi Wakilnya Qomaru menyambut baik kedatangan insan pers yang tergabung di organisasi DPC AWPI Metro.

“Sangat diperlukan dukungan dari Insan pers sebagai kontrol sosial dalam mengawal program pembangunan Kota Metro. saya berharap insan pers dapat mendukung berbagai program yakni Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Kata Wahdi

Di kesempatan yang sama Qomaru Wakil Walikota menyampaikan, Untuk kedepan Pemerintah Kota Metro akan menyediakan ruang bagi insan pers, dan kedepan nya akan diadakan Konferensi pers setiap bulannya guna evaluasi keluhan dari masyarakat melalui insan pers”. Tutur Qomaru./*

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Wali Kota Metro, Achmad Pairin : Bantuan Untuk Masyarakat Kota Metro Sudah Kita Laksanakan