SMAN 3 metro ,71 Siswa siswi Lulus Mengikuti Jalur SNMPTN.

89

Metro SL- Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021, jumlah Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Metro, sementara hingga hari ini sudah 71 siswa yang telah lulus dari 120 siswa yang mengikuti jalur SNMPTN. Kamis (01 April 2021).

Kepala Sekolah SMAN 3 Metro Ibnu Budicahyana menyampaikan rasa syukur tentang SNMPTN, sujud syukur dan bahagia. Hal tersebut adalah bentuk prestasi guru dan tenaga kependidikan SMAN 3 Metro dan anak-anak, Menurutnya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak. 

“Alhamdullilah meskipun dimasa pandemi Covid 19, tidak mengurangi semangat Bapak ibu guru SMAN 3 Metro untuk membimbing dan mengarahkan secara daring untuk anak didiknya. Hasilpun terjawab, 59% dari siswa yang mendaftar sampe saat ini telah diterima melalui jalur SNMPTN tahun 2021 ini.” Ujarnya.

Ibnu menambahkan, “dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak Ketua dan pengurus Komite yang selalu memberikan semangat kepada kami. Maju Bersama Hebat Semua,” pungkasnya.(Rikha)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto : Pegawai wajib makai Masker