Wali Kota Metro dan TNI/Polri Resmikan KTN Ke 14 Di Hadimulyo Timur

407

Kota Metro-SL- Walikota Metro Wahdi resmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Ruwa Jurai Ke 14, di Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Rabu (24/03/2021).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut yakni Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati ,Kapolsek Metro Pusat Erson dan Perwakilan Kodim 0411/LT, Lurah Hadimulyo Timur Herni dan Camat.

Walikota Metro Wahdi dalam sambutannya mengatakan, peresmian KTN yang ke-14 ini diharapakan kelurahan dapat memanfaatkan dan mengupayakan lahan kosong sebagai lahan produktif.

“Mudah-mudahan dengan peresmian KTN di Kelurahan Hadimulyo Timur dapat berlanjut, sehingga memperoleh prestasi yang membanggakan untuk kedepannya,” tuturnya.

Sementara Lurah Hadimulyo Timur Herni mengatakan, “Untuk Kelurahan Hadimulyo Timur kami mempunyai produk UMKM yang dibuat oleh masyarakat sendiri seperti, Keripik, Kemplang dan Kain Tapis dan Dompet Tapis”. Ujarnya

Lanjut Herni menambahkan, Untuk Kedepannya Kelurahan Hadimulyo Timur akan instruksi RT agar mencatat warga yang terdampak Covid 19 dengan memberikan bantuan dari para donatur yang ada disekitar kelurahan Hadimulyo Timur. Pungkasnya

Dikesempatan yang sama Ibroni Sinaga selaku Ketua KTN melaporkan bahwa, tercatat 44 orang yang terpapar Covid-19, dengan rincian 39 orang sembuh, 1 (satu) orang meninggal dan 4 (empat) orang sedang isolasi mandiri. (Rls/Lia)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Anna -Fritz Berbusana ala Pemuda