Wali kota dan Wakil wali kota : Serahkan Surat Tugas Perintah Pelaksana Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Kepada Pustita Dewi

448

Metro,SL-Berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro (23/03), Walikota Metro didampingi Wakil Walikota Metro, Plt. Sekda Kota Metro dan Kepala BKPSDM Kota Metro, serahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro kepada Puspita Dewi jabatan Sekretaris Dinas Dikbud Kota Metro.

Diketahui sebelumnya, bahwa jabatan Kadis Dikbud Metro saat ini dalam keadaan kosong, dikarenakan pejabat definitif telah dilantik dan diangkat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Dengan diserahkannya Plt Kadis Dikbud Metro ini, Walikota Metro, Wahdi, berharap, pejabat yang ditugaskan ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas sebagai Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah”, ujarnya.”

Sementara itu, Plt Kadis Disdik Kota Metro, Puspita Dewi, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro yang telah memberikan amanah sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang saya emban ini, saya dapat bekerja sesuai tugas dan fungsi serta visi misi Walikota Metro yaitu Berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya”, ucapnya. (Rls/**)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Magelang