Wakil Presiden RI, K.H.Ma’ruf Amin : Mengapresiasi Tata Cara Pemerintah Provinsi Lampung dalam Melaksanakan Vaksinasi

234

Bandar Lampung -SL- Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin didampingi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta jajaran Pemerintah Provinsi Lampung melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Lampung. Senin, (22/3/2021).

Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin mengapresiasi tata cara Pemerintah Provinsi Lampung dalam melaksanakan vaksinasi. Terlihat meja pelayanan ditata sedemikian rupa agar pemeriksaan awal calon vaksinasi dapat dilakukan dengan aman.

“Saya baru menyaksikan vaksinasi di Provinsi Lampung, saya melihat prosesnya sudah bagus,” ujar K.H. Ma’ruf Amin.

Namun dalam catatannya, pemerintah daerah harus mempercepat pelaksanaan dan jumlah penerima vaksinasi. Hal ini dilakukan agar kekebalan kelompok dapat cepat terealisasi.

Sebelumnya Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Lampung membuka pendaftaran bagi lansia diatas 60 tahun dan pekerja publik untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon vaksinasi khusus domisili Bandar Lampung dengan mengakses tautan lampung.kemkes.go.id. Kemudian peserta vaksinasi akan diberitahukan kapan dan dimana harus melaksanakan vaksinasi(rls/*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bupati Lampung tengah, Loekman Djoyosoemarto : Memberikan Bantuan sedikit Beras dan Telur Kepada Warga.