AWPI Kota Metro Adakan Rapat Rutin Bulanan,Ini Kata Verry Sudarto

906

Metro -SL- Verry Sudarto selaku ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro, memimpin jalannya rapat rutin bulanan di ruang meeting sekretariat DPC AWPI Kota Metro, Jl.Yos Sudarso No 31 Kota Metro Pusat, Sabtu (13/3/2021).

Rapat ini membahas program kerja AWPI tahun 2021, sekaligus penyegaran struktur organisasi dalam persiapan pelaksanaan kegiatan Rakerda pada bulan Juni 2021 mendatang.

Dalam arahannya Verry menyapaikan, rapat bulanan tersebut sudah menjadi agenda rutin sebagai wadah pemersatu ide antar divisi, agar bisa mencapai tujuan bersama secara lebih efektif dan efisien.

“Selain itu, ada beberapa penyegaran di struktur bidang organisasi, tujuannya untuk memunculkan Ide-ide kreatif baik dari pengurus dan anggota. Saya juga berharap dalam waktu dekat ini masing-masing bidang dapat melaporkan secara tertulis untuk bahan evaluasi DPD AWPI di Bandar Lampung,”ujar Verry.

Menanggapi hal tersebut Fakri M yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang Kehumasan yang saat ini menjabat sebagai ketua Bidang Koperasi dan ketahanan pangan, menyatakan siap untuk menjalankan program sesuai dengan tupoksinya.

Senada yang dikatakan Rio Renaldo yang sebelumnya menjabat waki ketua bidang Hukum dan Advokasi AWPI, yang saat ini menempati Ketua bidang Pemuda dan Olah Raga, juga menyatakan siap untuk menjalankan program-program yang sudah tersusun sebelumnya.

Diketahui hadir dalam rapat tersebut Sekertaris AWPI Medi Darmawan, Wakil sekertaris Anton, bendahara Hendi, Wakil bendahara Wahyu, Ketua AWPI Verry Sudarto, wakil ketua Khairul Arifin, serta pengurus dan anggota lainnya. (Tim)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Sekda Kota Metro, A. Nasir : Anggaran Pemkot Metro Untuk Pencegahan Dan Penanganan Covid 19 Sebesar Rp. 27,23 Miliar