Alumni STM Muhammadiyah Metro Angkatan 1996 Berbagi Jumat Berkah

842

Kota Metro-SL-Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, bahkan harus kehilangan mata pencahariannya.

Hal ini menggugah Ikatan Alumni Kampus Biru STM Muhammadiyah 2 Metro Angkatan 1996 untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program Jumat Berkah. Program yang dinisiasi oleh Alumni Angkatan 1996 di gelar untuk pertama kali nya dengan membagikan nasi kotak dan masker dibeberapa titik lokasi.

Menurut Rojikin selaku Ketua kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan hari ini Alumni STM Muhammadiyah 2 Metro angkatan 96 melakukan kegiatan jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker. Kata Rojikin, Jum’at (12/03/2021).

Lanjut Rojikin menambahkan, “bahwa untuk kegiatan hari ini jum”at berkah akan dilakukan secara bertahap untuk kedepannya. Ia berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban seksama muslim”. Pungkasnya.(rls/Lia)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Anna Morinda : Lepas Jalan Sehat Warga RT 22 yosodadi