Wakil Bupati Lampung Tengah ,Ardito Wijaya : Menghadiri Acara Pembukaan Pelatihan dasar CPNS

588

KOTAGAJAH -SL- Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri acara pembukaan pelatihan dasar CPNS Kabupaten Lampung Tengah 2021 di Aula Balai Diklat BKPSDM Kecamatan Kotagajah Kabupaten Lampung Tengah Senin 8 Maret 2021. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Dr. Candra Puasati dan beberapa kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ardito Wijaya mengucapkan selamat mengikuti diklat bagi para peserta pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Lampung Tengah golongan II dan III yang berjumlah sebanyak 224 peserta . “Selamat mengikuti diklat bagi semua peserta, Mari ikuti diklat ini dengan serius dan sungguh – sungguh,” ujar Ardito.

Kegiatan ini bertujuan mempersiapkan CPNS untuk menjadi PNS yang berwawasan dan memahami posisi dan peran diri institusinya dalam sistem administrasi negara. PNS dianggap memiliki nilai lebih dimasyrakat dianggap mampu lebih memahami dan mengaplikasikan kode etik pegawai dalam pelaksanaan tugas. Dengan pelatihan ini diharapkan nanti nya akan menghasilkan PNS yang benar benar mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Diklat ini sendiri tidak seluruh peserta berada di Bandiklat Kotagajah namun dibagi menjadi beberapa kelompok di beberapa kecamatan guna menjaga dan mencegah dari penyebaran virus Covid-19.

Terakhir Ardito Wijaya berpesan agar semua peserta mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menyerap ilmu yang diberikan yang nantinya akan diaplikasikan dalam kegiatan sehari hari sebagai Pegawai Negeri Sipil.(rls/*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Pemkot Metro Menerima Governace Award 2020