Paripurna DPRD : Pengucapan Sumpah /Janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan 2019-2024 Atas nama Adi Prasety

186

METRO -SL- Walikota Metro Achmad Pairin hadiri Sidang Paripurna DPRD tentang pengucapan sumpah/janji anggota DPRD pengganti antar waktu masa jabatan 2019-2024 atas nama Adi Prasety , berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Metro, Jumat (15/01/2021).

pengucapan sumpah oleh Adi Prasetyo S. iP selaku pengganti Antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2024, kemudian dilanjut dengan penandatanganan sumpah janji.

dalam sambutannya Achmad Pairin menyampaikan, bahwa Pengangkatan saudara Adi Prasetyo S. iP sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD,  merupakan konsekuensi dari upaya untuk mengisi kekosongan salah satu anggota DPRD, karena saudari Anna Morinda SE.MM mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Metro.

Dengan demikian, pengangkatan atas jabatan yang baru merupakan suatu amanah, pemberian kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas demi terselenggaranya pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat. Untuk itu atas nama Walikota Metro beserta seluruh jajaran Pemkot Metro menyampaikan selamat atas pengangkatan saudara Adi Prasetyo S. IP selaku pengganti antar waktu anggota DPRD. “Saya yakin bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas yang telah diamanatkan oleh Negara dan masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh keikhlasan serta rasa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan amanah, ” terang Pairin.

Pada akhir sambutannya, Pairin menyampaikan kepada saudari Anna Morinda yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Metro, atas nama Pemerintah Kota Metro beserta  segenap jajaran,  kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini, semoga beliau bisa tetap berkarya meskipun sudah tidak menjadi anggota DPRD Kota Metro.

Turuh hadir Wakil Ketua DPRD, Sekda Metro, Staf Ahli, Asisten, anggota Fokorpimda, Kepala Satker, GOW, Camat Lurah se-Kota Metro.(rls/Lia)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto : Lantik Ir. Zulkifli sebagai Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah (sekda) s