Jum’at Berkah Kali ini,SMSI Metro Bagi Nasi Kotak

149

Metro – SL-Giat Jum’at Berkah yang dilakukan pengurus organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kota Metro, Jum’at 15 Januari ini membagikan nasi kotak.

Sebanyak puluhan nasi kotak yang diterima dari salah satu pejabat Pemkot Metro, langsung disalurkan oleh anggota dan pengurus SMSI ke masyarakat yang membutuhkan.

Ade Gunawan Yuliarto, A.Md, Sekretaris SMSI mendampingi Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, S.E., mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan.

Lanjut Ade Embun, sapaan akrabnya, walaupun SMSI Kota Metro merupakan organisasi pemilik media, akan melakukan berbagai kegiatan walaupun tak berkaitan dengan media selama kegiatan tersebut bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah rutin SMSI. Kami menerima puluhan nasi kotak, dan usai sholat jum’at tadi langsung kami bagikan semua,” katanya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, bahwa untuk Jum’at depan SMSI Metro akan membagikan ribuan masker yang sedang dihimpun dalam partisipasi pengurus dan non pengurus sejak minggu ini.

“Untuk minggu depan kita jadwalkan donasi masker, karena mengingat saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” kata Ade Embun.

Pada pembagiannya itu, SMSI membagikan kepada kalangan profesi menengah ke bawah, diantaranya tukang parkir, tukang becak, tukang tambal ban, hingga pemulung yang ada di seputaran Kota Metro.(rls/Lia)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Menuju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro