Ketua DPD GML ,Slamet Riadi : Kegiatan Jumat Berkah Beri Bingkisan Kurang Mampu

1042

Metro,SLSebagai bentuk kepedulian terhadao sesama, terutama warga kurang mampu, DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, dengan memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu.

       Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu, menjadi agenda rutin Ormas GML, terutama pada masa pandemi Covid-19, “Kegiatan pemberian bingkisan kepada warga kurang mampu, menjadi agenda rutin DPD GML Kota Metro, terutama pada masa pandemi covid-19,” kata Slamet Riadi, Jumat (18/12/2020).

       Lanjutnya, kegiatan pemberian bingkisan kepada warga kurang mampu tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen bahwa pihaknya selalu bersama dengan masyarakat bawah. “Ini sebagai bentuk komitmen kami, untuk selalu berpihak kepada masyarakat kecil,” imbuhnya.

        Kesempatan yang sama, Sekretaris DPD GML Kota Metro, Muzzani menambahkan, alhamdulillah hari ini dua rumah warga kita bagikan bingkisan yang diberikan dalam rangkaian Jumat Berkah, yakni beras, mie instan, dan uang tunai. “Semoga, bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, dan dapat meringankan beban hidup mereka di masa pandemi covid-19,” ujar Muzzani.

       Sementara itu, Pariyen (70), warga RT 10 RW 02 Kelurahan Banjarsari Metro Utara, salah seorang warga yang menerima bantuan, menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar keluarga besar Ormas GML Kota Metro, selalu dalam lindungan Allah SWT. “Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Saya juga mendoakan agar Mas Slamet dan kawan-kawan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,”  ungkapnya. (Rls/*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Wali Kota Metro ,Wahdi : Panen Raya Padi Di Purwoasri Metro Utara