Anna-Fritz : Bakal Beberkan 4 Prioritas Membuahkan Literasi Di Metro

3037

METRO -SL- Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke 4. Dalam Kampanye kali ini, calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir bakal membedah 4 prioritas program untuk mendongkrak sektor seni, budaya dan rekreasi.

Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir menjelaskan, Kampanye daring sesi ke 4 ini akan digelar pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Kampanye daring metro cerdas yang malam ini akan digelar Anna-Fritz akan membedah 4 prioritas dengan tema besarnya ialah menumbuhkan literasi seni, budaya, dan rekreasi masyarakat,” terang Fritz saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Sabtu (31/10/2020).

Ia mengungkapkan, Empat program prioritas yang akan dilakukan ketika ia dan Anna Morinda mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro tersebut mulai dari pembinaan pegiat seni hingga persoalan cultural tourism.

“Caranya ada Empat, yaitu pembinaan kelompok seni budaya, pengembangan ruang kreatif publik, event dan festival seni budaya, dan yang ke Empat adalah culinary, sport dan cultural tourism,” kata Fritz.

Sementara itu calon Walikota Metro Anna Morinda menambahkan bahwa, dalam momentum kampanye daring sesi 4 tersebut, pihaknya menghadirkan narasumber muda berprestasi.

“Kampanye Daring Metro Cerdas Sesi 4 nanti malam bakalan seru karena tim menghadirkan bintang tamu muda berprestasi yaitu Farhan Anas Wibisono, peraih Juara 1 Internasional TAPAK SUCI tahun 2019. Kegiatan nanti malam dimoderatori oleh Ria Angelia Putri serta menampilkan performance dari Nuansa Nasheed,” terang Anna Morinda saat dikonfirmasi media di tempat terpisah.

Tak lupa, Calon Walikota Metro pertama dan satu-satunya tersebut juga mengajak masyarakat kota setempat untuk berpartisipasi dalam kampanye daring Metro cerdas 4.0 sesi ke 4.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada, Gerindra Bergabung dengan Koalisi rakyat bergerak kemenangan untuk Anna-Fritz

“Bagi yang belum pernah menggunakan Zoom, peserta dapat 4 langkah sebagai berikut. Download aplikasi Zoom di Playstore, lalu login dan pilih Join, kemudian masukan Meeting ID, kemudian yang ke Empat ialah tunggu admin mengizinkan masuk,” bebernya.

Calonkada pemilik jargon solid bergerak bersama rakyat tersebut juga mengungkapkan, bagi yang sudah pernah menggunakan Zoom para peserta tinggal masuk aplikasi atau dapat klik link https://us02web.zoom.us/j/9129124444?pwd=dDJxZXhrSmovWGcrbFA1bllTcWhoQT09 dan tunggu admin mengizinkan masuk.

“Para peserta wajib mendaftar untuk mengikuti kampanye daring via Zoom, dilarang membagikan informasi Meeting ID dan Passcode-nya kepada pihak lain. Wajib registrasi untuk mendapatkan informasi tersebut. Diwajibkan mematikan mikrofon, hanya diperkenankan saat dipersilahkan oleh moderator. Dan bagi ASN, wajib mematikan fitur video, dan dilarang memberikan tanggapan dalam bentuk apapun namun dapat bertanya atau menulis di kolom chat zoom,” tandasnya. (Rls/red)

Facebook Comments