Ketua Demokrat Minta Kader Solid Bergerak

735

METRO – SL-Soliditas Partai Demokrat untuk berjuang memenangkan Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir semakin terlihat. Terlebih, kini Fritz Akhmad Nuzir telah resmi menjadi kader partai berlambang mercy tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kota Metro, Zaenuri menegaskan bahwa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kota Metro telah kompak dan satu komando.

“Barangkali diseluruh Indonesia yang melaksanakan pilkada ada perbedaan pendapat dan pemikiran termasuk bagaimana partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi yang diusung di daerah masing-masing. Saat ini telah diputuskan oleh DPP dan ketua umum kita. Jadi tak perlu lagi kita lihat kebelakang, setelah ini diputuskan kita lihat kedepan bagaimana kita berjuang untuk menang. Dan ini saatnya kita satu komando dan kompak menjalankan instruksi ini,” ucap Zaenuri dalam sambutannya saat kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke -19 yang berlangsung di sekertariat Demokrat Kota setempat, Jumat (25/9/2020) malam.

Dalam momentum tersebut, Zaenuri juga mengumumkan keanggotaan Fritz Akhmad Nuzir sebagai kader partai Demokrat.

“Dan perlu saya sampaikan bahwa mas Fritz ini sekarang telah masuk menjadi anggota partai Demokrat dan telah ber-KTA, dan kita berjuang tidak setengah-setengah karena memang yang kita usung adalah kader kita sendiri. Kami tegak lurus dengan instruksi partai, mesin kami sudah kami hidupkan dan panaskan. Kami siap bergerak untuk Anna-Fritz yang harus kita menangkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Wakil Ketua DPD Radin Ismail dalam sambutannya mengaskan ulang instruksi ketua DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar kader tegak lurus dengan instruksi partai.

BACA JUGA:  RAYA HUT 111 Muhammadiyah, GenialIID Hadirkan Anna Morinda

“Saya minta seluruh kader partai Demokrat Kota Metro untuk mengsingsingkan lengan bajunya, tadi dikatakan sudah dipanaskan mesin partai, kalau begitu tinggal jalan. Jangan tanya bahan bakarnya, jalan. Nanti bahan bakarnya akan datang. Untuk itu seluruh kader DPC hingga PAC, kita bekarja keras mencapai kemenangan ibu Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir,” tegasnya.

Sementara dalam sambutannya, Calon Walikota Metro Anna Morinda menyebutkan bahwa Anna-Fritz dan partai Demokrat kini telah berada dalam rol yang sama. Sehingga pihaknya hanya perlu beradaptasi dilapangan guna memperkuat komunikasi untuk bersama kita kuat bersatu kita bangkit.

“Tentu Anna-Fritz berharap banyak dari partai Demokrat, kami berharap gerakan-gerakan dilapangan dapat dibantu teman-teman fraksi, PAC dan ranting. Dengan segala kerendahan hati Anna-Fritz meminta bantuan dan gerakan kebersamaan kita, gerakan gotong-royong kita untuk menguatkan diri kita hingga sebagaimana harapan partai Demokrat, bersama kita kuat bersatu kita bangkit bisa kita hadirkan di kota Metro dengan 9.12 tahun 2020, kita menjadi pemenangnya, insyaallah,” harap Anna.

Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir juga meminta seluruh kader partai Demokrat untuk solid bergerak dalam perjuangan menggapai kemenangan. (Rls/red)

Facebook Comments