KPU Kota Metro Undi No Urut Peserta Pilkada

119

Kota Metro – Hari ini KPU Kota Metro ‘Lanjutkan’, Tahapan pelaksanaan prosesi pemilihan kepala daerah, Yaitu pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah ( Calon Walikota dan Wakil Walikota), pada pukul 19.30 WIB malam ini, 24 / 09.

Prosesi ini akan digelar secara digital yaitu melalui zoom meeting serta live streaming, peserta pun dibatasi hanya 50 orang saja sebagai langkah mencegah terjadi nya penyebaran virus covid 19.

Nurris Septa Pratama, Ketua KPU Kota Metro saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, selesai dilakukan penetapan oleh KPU.

“Rencananya besok akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon,” ujar pria yang dikenal ramah ini kemarin.

Nurris menambahkan, kami telah memberikan penegasan kepada pasangan calon dan LO untuk tidak membawa massa atau pendukung.

“Kita sudah sepakat, yang hadir besok itu hanya LO, pasangan calon dan partai politik pengusung. Itu pun dibatasi. Jadi besok, sesuai dengan PKPU No 10 kegiatan dibatasi 50 orang. Sehingga di dalam ruangan itu 50 orang,” ujarnya lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kota Metro, akan diikuti sebanyak empat pasangan calon,yang telah melalui tahapan dan ditetapkan oleh KPU Kota Metro sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, yaitu Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, Paslon jalur independen dr. Wahdi Sirajuddin-Qomaru (WaRu), Paslon Ampian Bustami-Rudy Santoso dan Paslon Mufti Salim-Saleh Candra. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anna Morinda : Lepas Jalan Sehat Warga RT 22 yosodadi