Anna-Fritz : Dapat Nomor 4 ,Angka sesuai Harapan Kami

645

METRO –SL- Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir telah resmi memperoleh nomor empat dalam pengundian nomor urut calon kepala daerah yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Kamis (24/9/2020).

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan, angka yang didapat tersebut telah sesuai dengan harapan Anna-Fritz untuk memperoleh mandat rakyat dalam mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Alhamdulillah ini sesuai harapan kita, dalam doa-doa kita, kita selalu meminta kepada Allah yang terbaik, dan Allah berikan nomor Empat kepada kita. Setidaknya kita memiliki empat alasan yang memang sesuai dengan visi misi kita yaitu yang pertama mewujudkan kota pendidikan, dua yang unggul, tiga yang cerdas dan empat yang religius. Dan sesuai dengan tagline kita Metro unggul Metro lovers, four all Metro,” kata Anna saat diwawancarai media usai pengundian nomor urut Calonkada di ballroom hotel Aidia Indonesia.

Menurutnya, angka Empat merupakan simbol kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT kepada Anna-Fritz untuk mengemban amanah rakyat.

“Saya kira ini adalah kemudahan Allah untuk kita Seduluran Anna dan keluarga besar Anna-Fritz. Solid bergerak tetap berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir juga mengimbau seluruh relawan untuk tidak golput.

“Menjelang pencoblosan nanti kami juga imbau agar seluruh relawan dan masyarakat metro untuk, yang pertama selalu cek sekarang juga apakah sudah terdaftar di TPS atau belum, yang kedua menggunakan masker saat berpergian, yang ketiga menjaga jarak dan yang ke empat gak boleh golput,” tandasnya.

Diketahui, pengundian yang dilakukan sekira pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri empat pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro. Pasangan Wahdi-Qomaru memperoleh nomor urut 1, Mufti-Saleh memperoleh nomor urut 2 dan Ampian-Rudy memperoleh nomor urut 3 serta Anna-Fritz memperoleh nomor urut 4. (Rls/red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polres Metro bersama Pemkot. Metro : Penanaman Pohon Buah di Lahan Capit urang