Nilai Cocok Pimpin Kota Metro ,PPP Metro Deklarasikan Dukungan Ke Anna-Fritz

349

METRO -SL- Kota Metro adalah Indonesia mini. Butuh sosok yang muda yang kreatif, inovatif, dan religius untuk memimpin Bumi Sai Wawai.

Inilah alasan DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Metro mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“PPP istiqamah dan siap memenangkan pasangan Anna – Fritz. Beliau adalah sosok yang pas untuk memipin Kota Metro,” kata Ketua DPC PPP Metro, Ahmad Hanafi saat deklarasi dukungan ke pasangan Anna – Fritz di DPC PDIP Metro, Jumat (4/9).

Dia menjelaskan, pada tanggal 20 Agustus 2020, Calon Wali Kota Anna Morinda datang ke kantor DPC PPP Kota Metro seorang diri. Kedatangan Anna, untuk mengajak PPP bersama-sama membangun Kota Metro.

“Pada tanggal 31 Agustus 2020 kami lapor ke DPD dan langsung memberikan rekomendasi. Oleh karena itu kami siap mendukung beliau,” terangnya.

Ia menegaskan, dukungan PPP Metro untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir tanpa ada mahar sepeserpun.

“Tidak ada mahar, niat kami gotong royong. Ikhlas memenangkan beliau,” tegasnya.

Ketua Tim Kampanye pasangan Anna – Fritz, Basuki mengatakan, menerima dukungan dari PPP Kota Metro. Pihaknya, mengajak PPP untuk bersama memenangkan pasangan ini.

“Kami butuh support PPP Metro. Kami tidak bisa sendiri. Setelah nanti Anna – Fritz nanti duduk mari bersama-sama membangun Metro. Kami yakin dengan ketulusan dan keikhlasan PPP,” terangnya. (Rls/red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro : Mengadakan Olimpiade Olah Raga Siswa Nadional( O2SN)SD/MI Dan SMP/MTS Se- kota Metro