Wakil Ketua 1 DPRD ,Anna Morinda : Mengapresiasi Kegiatan Yang Di Gelar Puluhan Pemuda Imopuro Metro Pusat

224

 

METRO – SL-Puluhan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Solid Bergerak (PSB) Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat mengharapkan Metro menjadi Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius dimasa mendatang.

Hal itu diungkapkan Amin Ahmad Sanusi ketua PSB Kelurahan Imopuro saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan malam puncak perayaan HUT Republik Indonesia ke 75 di lapangan Kelurahan setempat, Minggu (29/8/2020) malam.

“Alhamdulillah malam ini pemuda Imopuro 15 B Timur bersama telah warga sukses menggelar rangkaian perlombaan dan perayaan malam puncak peringatan HUT RI ke 75. Semoga ini menjadi momentum khidmat bagi kita dalam menyampaikan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah kita terima. Sebagai pemuda Kota Metro tentunya kami berharap, Metro kedepan dapat lebih baik, menjadi layaknya Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” ujarnya.

Amin juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan, dan alhamdulillah acara ini bisa berlangsung dengan tertib dan tanpa hambatan sedikitpun. Kedepannya semoga bisa lebih kompak dan lebih baik agar tahun depan acara seperti ini dapat berlangsung dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda mengapresiasi kegiatan yang digelar puluhan pemuda Imopuro, Metro Pusat.

“Seperti yang disampaikan Bung Karno berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncang kan dunia, itulah yang tergambarkan dari semangat para pemuda Imupuro dimalam ini. Kerjasama yang baik, bersatu dan bergerak agar kegiatan yang diharapkan dapat berlangsung dengan lancar. Saya sangat mengapresiasi gerakan mandiri seperti ini, teruslah bergerak dalam kebaikan untuk Metro yang unggul kedepannya,” beber Anna.

BACA JUGA:  Ketua DPC PDI P Kota Metro, Anna Morinda: Baguna Kota Metro Di Sambut Wartawan Iwo

Diketahui, dalam kegiatan tersebut hadir pula Anggota komisi III DPRD Kota Metro Ria Hartini, Lurah Imopuro Nasirwan Ali, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan setempat. (Rls)

Facebook Comments