Anna Morinda : Lepas Jalan Sehat Warga RT 22 yosodadi

625

Metro,SL-Keluarga besar RT 22 RW 09 Kelurahan Yosodadi menggelar perayaan Hari Ulang Tahun 2020 dengan menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan perayaan yang berlangsung di Jalan Ikan Mas depan Kantor Biro Jasa Safuan itu dilepas oleh Bakal Calon Walikota Metro, Anna Morinda yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan didukung oleh Partai Gerindra serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebelum secara resmi melepas peserta jalan sehat, Anna Morinda yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Metro itu membakar semangat nasionalisme peserta dengan menyanyikan lagu-lagu Nasional seperti 17 Agustus.

Menurut Anna, bangsa Indonesia diusianya yang ke-75 tahun ini harus terus memupuk nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa dan menghindari dari adanya upaya pihak-pihak tertentu untuk memecah bangsa Indonesia.

Demikian pula masyarakat Kota Metro harus terus bertekad mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai yang positif, sehingga bisa membawa Kota Metro kearah yang unggul dan religius.

Wanita yang saat ini juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Metro itu juga mengingatkan agar di era new normal ini agar dalam melaksanakan aktifitas tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan serta rutin melakukan olahraga.

“Bapak dan Ibu sekalian mari sama-sama kita isi kemerdekaan bangsa Indonesia ini dengan memperkuat nilai Persatuan dan kesatuan, hari ini kita akan sama-sama akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama, dengan mengucap Bismilahirrahmanirrahim jalan sehat RT 22 Kelurahan Yosodadi saya lepas”, katanya.

Sementara Ketua Panitia, Hj Siti Asiah yang didampingi Sekretaris dan Bendaharanya, Hj Miswati dan Suhartini menjelaskan kegiatan jalan sehat dan senam bersama tersebut merupakan inisiatif ibu-ibu di lingkungan RT 22, setelah disepakati kemudian bersama-sama melakukan swadaya sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dan sukses, disamping juga adanya bantuan sejumlah hadiah dari Ibu Anna Morinda.

BACA JUGA:  Musrembang, Wakil Wali Kota Metro Harapkan PBB Capai Target

“Atas nama Panitia, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga utamanya ibu-ibu RT 22 atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan kepada Ibu Anna Morinda juga kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan hadiah yang akan diperebutkan warga peserta jalan sehat dan senam bersama,” katanya.

Sementara itu ratusan peserta jalan sehat dan senam bersama dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut dan menanti penuh harap akan mendapatkan hadiah seperti kompor gas, migicom, kipas angin, setrika dan dorprize yang telah disediakan panitia dengan diselingi hiburan organ tunggal. (Rillis)

Facebook Comments