DPC PPP Sampaikan Dukungan Ke Anna-Fritz

622

METRO — SL-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Metro menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi didampingi Sekertaris DPC Judhi Kristianto saat menerima kunjungan Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda di Sekertariat DPC PPP, Jl. Jend. Sudirman Gg. Kartajaya RT 18 RW 07, Kel. Ganjar Agung, Metro Barat, Kamis (20/8/2020)

Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi mengaku bahwa pertemuan tersebut telah lama dinantikan. Ia meyakini bahwa langkah PPP dalam mendukung Anna-Fritz adalah jalan terbaik untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Insyaallah pertemuan di hari yang baik yaitu 1 Muharam ini akan membuahkan hasil yang baik. Silaturahmi ini yang memang kami tunggu-tunggu karena memang seluruh kader sudah menantikan, dan insyaallah arah ke ibu Anna Morinda ini adalah yang terbaik,” ucapnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk solid bergerak bersama koalisi rakyat mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro, dan waktu dekat PPP akan melakukan konsolidasi partai.

“Kami sudah berkomitmen bahwa PPP siap bergabung dalam barisan Anna-Fritz dengan semangat gotong royong berkoalisi bersama rakyat untuk memenangkan Anna-Fritz menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro. Yang pasti kita siap solid bergerak bersama rakyat untuk mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, dan dalam waktu dekat kami akan mengumpulkan seluruh pengurus PAC hingga ranting untuk bersama satu suara dan gerakan memenangkan Anna-Fritz,” tegasnya.

Sementara itu, bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan PPP. Ia juga menyebutkan bahwa kunjungan silaturahmi yang dilakukannya bukan sekedar membahas politik namun lebih kepada kunjungan silaturahmi saudara.

BACA JUGA:  RW 08 Kelurahan Tejo Agung Metro Timur, Siap Mensukseskan Program Kampung Tangguh Tanggap Corona Virus Disease (Covid 19 )

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah hari ini bisa bertemu dengan ketua PPP Kota Metro mas Ahmad Hanafi beserta Sekertaris PPP ustad Judhi Kristianto dan mendapatkan banyak masukan serta arahan dari beliau. Terkait hal yang disampaikan ketua PPP tentu kita sangat bersyukur, karena sebenarnya kunjungan saya pada beliau juga selain kunjungan ketua partai kepada ketua partai yang lain, lebih kepada kunjungan saudara kepada kang masnya yang sudah lama tidak bertemu,” beber Anna.

Wanita yang juga merupakan ketua DPC PDI-P Kota Metro tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader PPP yang siap bergerak dengan ikhlas bersama rakyat untuk membangun Kota yang unggul cerdas dan religius.

“Terimakasih PPP, di hari yang baik ini tepat satu Muharram merupakan hari istimewa karena perjalanan politik ini dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga kita kedepannya bisa terus bergerak melangkah bersama koalisi rakyat solid bergerak,” tandasnya. (Rls/red)

Facebook Comments