Anna-Fritz : Tutup Turnamen Volly,disaksikan Ribuan Warga Karang Rejo

505

METRO – SL-Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir secara resmi diminta masyarakat menutup Tournament Volleyball GPC Cup 2020 yang berlangsung dilapangan Volly RT 22 RW 06 kelurahan setempat, Sabtu (15/8/2020) malam.

Dari pantauan media, penutupan turnamen Volleyball tersebut disaksikan ribuan warga. Antusiasme dan keceriaanpun terpancar dari masyarakat saat Anna Morinda mulai mengisi sambutan. Tak hanya itu, teriakan kalimat Solid Bergerak oleh masyarakat secara berulang kali pun terdengar menggema dan menjadi pemantik semangat para finalis tim volleyball.

Darialam sambutannya Anna Morinda mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain itu Anna juga meminta warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 saat menyaksikan turnamen.

“Alhamdulillah 24 tim putra dan 4 tim putri sudah berlaga, yang terpenting bukan siapa yang menjadi pemenang, tapi ini adalah rasa syukur kita kepada Allah. Kita telah melewati masa Covid-19 dan saat ini kita harus hidup dengan norma baru. Dan acara ini keren banget, Karangrejo sudah mulai berbenah tetapi tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semangat terus untuk seluruh panitia, tim peserta dan utamanya warga masyarakat di karang Rejo. Tetap berfikir positif agar tidak terinfeksi Covid-19,” kata Anna Morinda.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana kegiatan Edi Prayitno mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan masyarakat dan Anna Morinda dalam mensukseskan event GPC Cup 2020.

“Alhamdulillah, yang jelas kami berterimakasih banyak kepada ibu Anna Morinda yang selalu mensupport pemuda Karangrejo solid bergerak. Kita berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya perjuangan ibu Anna Morinda untuk menjadi Walikota kami.

Edi menyebutkan bahwa antusias masyarakat meningkat setiap kali Anna Morinda dikabarkan hadir menyaksikan tahapan pertandingan hingga grand final.

BACA JUGA:  Pemkot Metro : Melalui Dinas Sosial Kota Metro Penyerahan secara Simbolis Bantuan Hibah Untuk Rumah Ibadah Se-Kota Metro 2019

“Yang mengikuti turnamen ini ada 24 tim putra dan 4 tim putri dari seluruh Kota Metro. Dan kita lihat animo masyarakat sungguh luar biasa, selain untuk menyaksikan turnamen volly juga ingin melihat langsung ibu Walikota Anna Morinda yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, slah seorang warga yang menyaksikan turnamen itu menyampaikan bahwa kehadirannya bersama keluarga untuk melihat Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“Alhamdulillah bisa sukses open turnamen volly di Karang Rejo. Luar biasa sekali, setelah 9 hari pertandingan yang paling ramai malam ini karena mau liat ibu Anna Morinda sama mas Fritz Akhmad Nuzir. Ternyata orangnya ramah-ramah, semoga saat nanti jadi walikota Metro bisa terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif yang digelar para pemuda di Metro,” tandas Komeng warga setempat. (Rls/*)

Facebook Comments