Buka Tournament Volleyball, Anna -Fritz di Doakan Warga Menang Pilkada

1615

METRO – SL-Ratusan Warga Kelurahan Karang Rejo, Kec. Metro Utara mendoakan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menang dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diutarakan warga dalam kegiatan pembukaan GPC Cup Tournament Volleyball Open 2020 yang digelar pemuda Karang Rejo Solid Bergerak dilapangan GPC, RT 22 RW 06 kelurahan setempat, Sabtu (8/8/2020) malam

Ketua panitia GPC Cup, Edi Prayitno mengungkapkan bahwa Tournament tersebut sepenuhnya didukung masyarakat. Ia berharap ketika Anna Morinda mengemban amanah rakyat dapat terus mensupport setiap kegiatan pemuda Metro khususnya di Karang Rejo.

“Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari masyarakat dan ibu non Anna Morinda. Semoga beliau diberi kesempatan untuk memimpin Kota Metro agar setiap event-event olahraga para pemuda dapat terus didukung,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ibnu Abdillah, Pemuda Metro Utara tersebut berharap dan mendoakan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dapat memenangi Pilkada serentak di Kota Metro.

“Harus menang, karena sejauh ini hanya orang Metro yang bisa mengerti Metro. Dan kami yakin mbak Anna dan mas Fritz sangat paham dengan apa yang dibutuhkan warga Metro, terlebih peran aktifnya dalam mendukung setiap kegiatan pemuda di Metro. Saya dan warga akan berdoa dan mendukungnya,” ucapnya saat menyaksikan pembukaan Tournament Volleyball.

Sementara itu bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengapresiasi kegiatan yang digelar pemuda Karang Rejo Solid Bergerak. Menurutnya, dalam sebuah kompetisi bukan sekedar kemenangan yang di cari melainkan kemenangan atas diri sendiri dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Malam ini kami bersama sahabat muda Anna bersepeda dari jalan Flores Ganjar Agung Kec Metro Barat, kesini hingga kami mendapatkan data jalan yang rusak, bertemu dengan warga, berjumpa dengan masyarakat pasar. Dan itu menjadi catatan bagi kami kedepan dalam melayani masyarakat. Saya berterimakasih utamanya kepada pemuda Karang Rejo yang telah menyelenggarakan kegiatan Tournament Volleyball se-kota Metro. Mudah-mudahan gerakan pemuda ini dapat diikuti oleh pemuda-pemuda lainnya di Metro dengan segala keahliannya,” beber Anna.

BACA JUGA:  Wakil wali Kota Metro, Djohan : Melepas Peserta Santri Se Kota Metro

Anna berharap, ke 24 Club Volleyball yang bertanding dapat bersanding dengan hasil akhir yang diterimanya. Dalam sambutannya ia juga mengungkapkan dirgahayu republik Indonesia ke 75.

“Teman-teman yang bertanding ada 24 Club, saya berharap jadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk mengasah sportifitas, bertanding lalu bersanding. Tetaplah Solid Bergerak, menjelang 75 tahun Indonesia merdeka, di 17 Agustus 2020 nanti tuhan memang telah memberikan cobaan dengan Covid-19, tetap bersemangat Karang Rejo beserta para pemudanya. Selamat bertanding dalam tournament volleyball se-Kota Metro yang diselenggarakan oleh pemuda Karang Rejo Solid Bergerak,” tandasnya.

Dari pantauan media, Anna Morinda menghadirkan pembukaan tournament tersebut dengan mengayuh sepeda dari kediamannya di Metro Barat menuju Metro Utara. Kegiatan itu juga dihadiri ratusan pasang mata yang menyaksikan acara tersebut. (Rls/*)

Facebook Comments