Personil Batalyon A Pelopor Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bussaina

373

Lampung – Anggota Staff Batalyon A Pelopor berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Bussaina dijalan Untung Suropati Bandar Lampung . Selasa, 04 Agustus 2020

Kegiatan yang dipimpin Wadanyon A Pelopor AKP Sugeng Sumanto, SE., MM yang mewakili Danyon A Pelopor berharap bantuan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan Bussaina tersebut dapat bermanfaat. ”Jangan dilihat jumlah dan nominalnya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan, dan ini bentuk kepedulian polisi kepada kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan. Terangnya.

“Sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., kita harus siap membantu masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19 ini.”

Di kesempatan yang berbeda Ia juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan sebagai bentuk Bakti Brimob Lampung kepada masyarakat. kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Lampung, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Salah satu pengurus Panti Asuhan Bussaina menyampaikan Ucapan terimakasih kepada anggota Satuan Brimob Polda Lampung yang tetap memperhatikan anak-anak ditempatnya.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak-bapak dari Brimob Lampung Batalyon A Pelopor kepada kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan juga untuk anak-anak di panti asuhan ini,” kata salah satu pengurus panti asuhan.

Dalam Kesempatan Itu Pula Personil yang terlibat berpesan kepada Penghuni Panti agar dalam melaksanakan kegiatan tetap ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah diantaranya : Selalu menjaga jarak dengan orang lain kurang lebih 1 sampai 2 meter (Physical Distancing), tidak berekemurun (Social Distancing), menggunakan masker pada saat kegiatan diluar.(rls/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sosialisasikan Pergub tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19