Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke -60 tahun 2020

275
Metro, SL-Pemberian santunan kepada penghuni panti asuhan dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) mengawali peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020 di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro.
    Ketua Panitia Peringatan HBA ke-60 tahun 2020 Kejari Metro, Anggoro Budi Setiawan menjelaskan, sesuai dengan arahan Jaksa Agung RI bahwa peringatan HBA kali ini, harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. “Karenanya, tidak ada kegiatan dalam bentuk pengumpulan massa atau kegiatan sejenis,”  kata Anggoro Budi Setiawan, Selasa (21/7/2020).
    Kasubag Pembinaan Kejari setempat itu menambahkan, peringatan HBA ke-60, diawali dengan pemberian santunan kepada panti asuhan, pada tanggal 15 Juli 2020 lalu, dengan mengundang perwakilan panti asuhan untuk penyerahan santunan. “Sehari sebelum puncak peringatan HBA, dilaksanakan upacara tabur bunga di TMP Kemala Nusantara, yang hanya diikuti oleh jajaran kepala seksi (kasi) serta  beberapa pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” lanjut dia.
    Selanjutnya, pada puncak peringatan HBA tanggal 22, akan dilaksanakan upacara secara virtual, yang dilaksanakan secara serentak oleh Korp Adhyaksa di seluruh tanah air. “Upacara puncak peringatan HBA tahun ini, juga dilaksanakan secara virtual,” pungkasnya. (*)
Facebook Comments
BACA JUGA:  Dinkes Kota Metro Gelar Rapat Kesehatan Daerah guna Meningkatkan Kesadaran, Kemauan dan Kemampuan Hidup Sehat