Menuju Pilkada 2020 : Pasangan Walikota dan wakil walikota, Anna -Firtz Lakukan Launching Kedua visi Misi

319

,Metro, SL- Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Kota Metro Anna-Fritz lakukan launching kedua visi misi dan program kerja kepada Sobat Anna Fritz (SAF) di Metro Kita Center (MKC) Yosorejo, Metro Timur, Sabtu (18/7) malam.

Anna Morinda mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir. “Malam ini acaranya sangat luar biasa, terima kasih untuk semua sobat-sobat yang telah hadir untuk dapat bertatap sapa di sini guna melaunching visi misi dari kami,” ucapnya.

Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasi kepada tim MKC karena telah memberikan tempat dan persiapan acara. “MKC luar biasa, sangat menarik serta kreatif,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Fritz Akhmad Nuzir menambahkan, baginya ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting mengingat untuk pengenalan visi misi dan program kerja kepada tim dan Sobat Anna Fritz semuanya. “Semoga apa yang telah disusun dapat dimengerti oleh sobat semua, dikarenakan ini adalah launching visi misi dan saya sangat berharap masukan dari sobat semua agar visi misi dan program kerja ini dapat lebih disempurnakan kembali,” timpalnya.

Dirinya juga menjelaskan tentang pergerakan berdasarkan data yang valid dan terukur serta pergerakan politik yang edukatif. “Kami bergerak berdasarkan gagasan ide bukan sekedar pencitaraan dan visi misi kami yang disebut 9.12 merupakan sebuah serapan aspirasi yang terkumpul dari perjalanan mbak Anna Morinda selama lebih dari 11 tahun dan perjalanan saya dari memulai ikut partisipasi di Pilkada Kota Metro 2020,” sambungnya.

“9.12 adalah suara rakyat. 9.12 adalah sasaran dan terobosan, 9.12 nantinya insyaaAllah menjadi hari baik untuk pasangan Anna-Fritz,” lanjutnya.

Pria kelahiran kota Metro tersebut juga menegaskan tentang pergerakan tim. “Pergerakan kita harus yang mengedepankan silaturahmi yang santun, kebermanfaatan merespon permasalahan terkini, kebersamaan dengan masyarakat, dan tanpa black campaign yang sangat tidak baik,” tegasnya.

BACA JUGA:  Kadis Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto : Metro Jong Festival Di Samber Park

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Yahya Wilis, sekretaris dan jajaran tim serta dewan penasehat, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, pengusaha, muda-mudi, dan perwakilan masyarakat yang lain.(rls/*)

Facebook Comments