Kepala Desa Nampi Rejo, Riyanto: Pembangunan GSG Membudayakan Musyawarah Mufakat

195

Lampung Timur,SL-Meski dalam masa Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda, pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Dusun V, Desa Nampi Rejo, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur, tetap menjadi prioritas utama.

Pembangunan GSG yang berasal dari dana desa (DD) tersebut dibangun bertujuan untuk melestarikan kearifan lokal dalam membudayakan musyawarah mufakat dan menggelar sejumlah kegiatan yang positif.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Nampi Rejo, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Riyanto, Senin (07/06/2020).

“Desa kami ini masuk dalam desa percepatan Tahap II, karena telah menyelesaikan Pajak Bumi Bangunan (PBB), lunas PPN/PPH dan administrasi tahun 2019.
Oleh karena itu, kami pihak desa melaksanakan program pembangunan rehap Gedung Serba Guna didusun 5,” Ujar Riyanto.

Riyanto mengungkapkan, Rehap Gedung serba Guna itu baru terealisasi di tahun ketiga ini, karena masuk daftar tunggu dari dusun yang lain.

“Di tahun 2020 Rehap Gedung Serba Guna ini memang sudah masuk dalam atensi program prioritas didusun 5. Saya harap, semua pihak bisa mendukung. Karena, suatu pembangunan di desa tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik tak akan berhasil,” Riyanto menegaskan.(jai)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Chusnunia : Alih Tugas Yang Di Lakukan Terhadap 122 Pejabat