Kades Bungkuk, Muhammad Ali : Penyemprotan ke setiap Rumah dan Tempat Ibadah

172

Lampung Timur, SL-Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 pemdes setempat mengerahkan seluruh perangkat desa dengan melakukan penyemprotan masal ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah, selain itu pihak desa juga menyiapkan 10 seperangkat tempat mencuci tangan yang akan dibagikan ke setiap dusun di kecamtan marga sekampung lampung timur.(17/6/2020)

9Kades Bungkuk (Muhammad Ali) menjelaskan penyemprotan, pembagian masker, tempat mencuci tangan dan persiapan ruang isolasi serta satu posko adalah bentuk suatu perlawanan guna memutus rantai penyelenggaraan covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pemdes Bungkuk dalam melakukan sosialisasi penanggulangan pencegahan darurat virus corona, kegiatan ini adalah agenda dari anggaran DD tahun 2020, oleh sebab itu saya berpesan dengan perangkat desa dan masyarakat bergandengan tangan melawan virus covid-19” ujar pria yang kerap disapa pak Ali.

Melalui kegiatan sosialisasi melawan covid-19 tersebut Danramil berharap semua elemen harus bersinergi guna memutus rantai penyebaran virus tersebut dengan melakukan PHBS, Phisical distancing, menghindari kerumunan.
“Kami mohon kerjasamanya baik seluruh masyarakat pengurus tempat-tempat ibadah dan dunia pendidikan untuk menahan diri agar beribadah di rumah saja dan dengan demikian kita sudah memutus rantai penyebaran covid-19” imbuhnya dikesempatan kegiatan tersebut hadir masyarakat. (Jay)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Warga Lamtim Idolakan Zaiful Bukhori