Ulama Doakan Kota Metro Lebih Baik Pasca Covid 19

346

METRO – Sejumlah ulama mendoakan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia segera berakhir. Termasuk di Kota Metro, para pemuka agama berharap Bumi Sai Wawai lebih baik kedepan pasca berakhirnya pandemi Corona.

Kami selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera hilang di muka bumi. Warga jangan tali, khawatir dan cemas, tetap ikuti protokol kesehatan selama berpergian dan berdoa kepada Allah agar masa-masa ini segera berakhir,” ucap H. Samudi Yusuf saat menerima kunjungan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda, Rabu (20/5/2020).

Ulama asal Kel. Metro Kec. Metro Pusat tersebut juga mengharapkan, bila Corona belum pergi dari muka bumi maka pelaksanaan Haji ke tanah suci Makkah tahun 2020 dapat di tunda.

“Harapan kita mudah-mudahan tahun ini tidak jadi berangkat haji sampai nanti pandemi berakhir. Agar para calon jamaah juga dapat melangsungkan ibadah dengan khusyuk,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan H. Ahmad Mahbub. Ia berharap Kota Metro menjadi lebih baik dimasa mendatang pasca pandemi Corona. Ia juga turut mendoakan Anna Morinda diberikan ketabahan dan kesabaran hingga menjelang Pilkada.

“Kita doakan agar tim tetap solid dan diberikan kesabaran serta ketabahan hati selama pandemi Covid-19 ini hingga menjelang Pilkada. Semua kita serahkan kepada Allah, hingga nanti Anna-Fritz mendapat amanah rakyat untuk memimpin Metro dimasa mendatang,” harapnya.

Harapan agar Kota Metro menjadi lebih baik pasca pandemi, baik secara ekonomi maupun pembangunan juga disampaikan Hj. Sulastri. Ia berharap banyak kepada para pemimpin muda yang memiliki gagasan dan inovasi membangun Metro kedepan.

“Saya ikut mendoakan agar Anna Morinda diberikan kemudahan dalam perjalanan karirnya. Mudah-mudahan dipercaya rakyat untuk memimpin Metro dan memberikan perubahan kemajuan untuk kota metro mendatang,” kata dia.

BACA JUGA:  Pemkot Metro :Vicon Pembahasan Pengamana dan Penegak Hukum Protokol Kesehatan Covid 19

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan kota setempat, Anna Morinda mengamini doa para ulama.

“Jadi menjelang lebaran, sejak hari Kamis kemarin kami sudah memulai silaturahmi ke para ulama. Menyerap aspirasi para abah, buya, kyai dan ustadz untuk metro lebih baik pasca pandemi Covid-19. Doa dan harapan yang telah mereka sampaikan akan menjadi catatan bagi kami dalam menjalankan roda pemerintahan bila kedepan mendapat amanah rakyat,” tandasnya.

Anna berharap, masyarakat tetap mematuhi SOP pencegahan penularan pandemi Covid-19. Selain itu, wanita yang juga merupakan Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro tersebut juga berdoa agar pandemi Corona segera berakhir. (Rls/*)

Facebook Comments