Ditengah Pademi COVID-19, Baznas Lampung Tengah Salurkan 218 Sembako

251

TERBANGGI BESAR – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Tengah menyalurkan bantuan sebanyak 218 paket sembako di halaman Kantor Baznas Bandar jaya, Kamis (14 Mei 2020).

Bantuan paket sembako tersebut untuk para pengemudi becak dan pemulung yang layak menerima dan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Saat menyerahkan bantuan secara simbolis, Bupati Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Lampung Tengah atas terselenggaranya kegiatan ini, Loekman menambahkan inilah keperdulian Baznas dan Pemkab Lampung Tengah dalam berbagi, jangan di lihat dari nilainya akan tetapi berbagi kebersamaan inilah yang menjadi perhatian khusus kepada warga masyarakat yang menerima bantuan ini.

Bupati berharap semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi para penerimanya. Harapannya ASN dan keluarganya juga dapat menyalurkan zakatnya ke Baznas.

“Dan untuk selanjutnya zakat itu disalurkan oleh Baznas kepada yang berhak menerima,” pungkasnya.

Dijelelaskan Bupati bantuan dari Baznas ini tidak hanya berupa sembako saja akan tetapi banyak bantuan-bantuan lain untuk pengembangan usaha bagi warga masyarakat yang memiliki usaha.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini juga membayar zakat fitrah pribadi dan keluarganya kepada Baznas Lampung Tengah. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jalan Provinsi di Lamteng Lebih Banyak atau Panjang