Kecamatan Braja Selebah Bagikan Buku Rekening Penerima BLT-DD sebanyak 123 Orang

162

Lampung Timur,SL-Sebanyak 123 orang yang dibagikan buku rekening penerimaan Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD) di desa Braja Indah kecamatan Braja Salebah Kabupaten Lampung Timur, yang akan diserahkan pada hari Senin. (11-05-2020).

Kepala Desa Braja Indah kecamatan Braja Salebah Kabupaten Lampung Timur Syarif Hikayat saat ditemui awak media mengatakan, pada hari ini sebanyak 123 orang telah diserahkan buku rekening sebagai penerimaan bantuan langsung non tunai yang tersebar di seluruh dusun yang ada di desa Braja Indah ini.

“Pembagian bantuan ini sebesar Rp.600.000 yang mana bantuan tersebut langsung ditransfer melalui rekening penerima, jadi bukan tunai” ungkapnya.

Ditambah Syarif pembagian ini juga sesuai dengan kriteria yang dianjurkan oleh pemerintah pusat. Intinya di data dulu sebelumnya. “Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun” imbuhnya.

Dengan bantuan tersebut, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19

“Semoga bermanfaat bagi penerima dan bisa digunakan dengan baik sebagai mana yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut” pungkasnya (Jailani)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Raih Penghargaan Tertinggi Pertama Pilar Award