Pemkot Metro : Menerima Bantuan APD Bagi Tenaga Kesehatan

155

METRO,SL-PT Sinar Jaya Inti Mulyo (SJIM) memberikan bantuan 200 unit Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan Covid-19 bagi tenaga kesehatan kepada Pemkot Metro.

Perwakilan PT SJIM Bidang Corporate Social Responsbility (CSR) Aan mengatakan, atas nama perusahaan pihaknya menyerahkan bantuan berupa 200 unit APD lengkap yang terdiri dari baju pelindung, masker, dan sepatu boot.

“Pemberian APD ini, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap wabah covid-19 yang saat ini tengah melanda,” kata Aan, Jumat (17/4/2020).

Ia meneruskan, selain pemberian APD bagi tenaga kesehatan, PT SJIM yang bergerak dalam produksi Crude Palm Oil (CPO) tersebut, juga akan memberikan bantuan berupa sembako, bagi masyarakat yang perekonomiannya terdampak covid-19.

“Namun, untuk tahap awal, pemberian bantuan sembako diperuntukkan di Kecamatan Metro Utara, yang merupakan wilayah lokasi usaha PT SJIM,” ujar dia.

Wakil Walikota Metro, Djohan yang menerima bantuan APD bagi tenaga kesehatan, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT SJIM yang telah menyisihkan keuntungan perusahaan melalui program CSR tersebut.

“Bantuan berupa APD ini selanjutnya akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan agar dipergunakan sesuai peruntukkannya,” kata Djohan.

Penyerahan bantuan 200 unit APD oleh PT SJIM, juga disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Nasir AT, Direktur RSUAY Trestyawati, serta pejabat terkait.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kepala SMK Negeri 3,Suindriyati : Lepas 409 siswa/siswi