Anna -Fritz : Dirumah saja Produktif, Gelar Lomba Pantun ,Durasi Satu menit, Tema Metro Kita Bebas Corona

945

Metro, SL-Guna memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz) mengkampanyekan perlawanan terhadap corona dengan dirumah saja.

Kampanye kreatif mengajak masyarakat untuk beraktivitas dari rumah tersebut disajikan Anna-Fritz melalui lomba pantun dengan memanfaatkan Media Sosial (Medsos),di buka tgl 15 apri -30 april 2020

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengungkapkan, lomba pantun dalam bentuk video berdurasi satu menit tersebut digelar sebagai upaya mengajak warga untuk berkreasi dari rumah.

“Dirumah aja tetap produktif. Anna-Fritz mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan menggelar lomba pantun durasi satu menit dengan hastag #dirumahaja. Temanya adalah Metro Kita Bebas Corona,” terang Anna kepada media, Jumat (17/4/2020).

Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir juga menjelaskan, perlombaan melalui media sosial itu ditujukan ke warga metro agar dapat mengasah kreativitasnya selama dirumah.

“Lomba pantun ini bertujuan untuk mengasah kreativitas sekaligus mengisi waktu luang saat di rumah. Lomba ini berupa video berdurasi satu menit yang diunggah di instagram peserta lomba dan nantinya akan di unggah ulang di instagram @masfranmetro. Ayo asah kemampuan berpantun kamu dengan turut menjadi peserta lomba pantun ini,” ajak Fritz.

Ia juga mengatakan bahwa setiap 10 peserta pertama yang mengirimkan karyanya akan memperoleh Hand Sainitizer serta peserta juara 1,2 dan 3 akan memperoleh uang tunai berikut sertifikat penghargaannya.

“Untuk peserta pemenang juara satu akan memperoleh uang tunai senilai Rp. 750.000, juara dua Rp. 500.000 dan juara tiga memperoleh Rp. 250.000. Selain itu para juara tersebut juga mendapatkan sertifikat penghargaan. Selain itu, untuk 10 orang pengirim video pertama juga akan mendapatkan hand sainitizer dari Anna-Fritz,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Metro : Rapat Gabungan TNI, Guna Sterilisasi Beberapa Titik Jalur Masuk Wilayah.

Dalam lomba pantun durasi satu menit tersebut juga terdapat syarat dan ketentuan, diantaranya ialah isi konten video minimal berisi 2 orang dan maksimal 5 orang. Video dibuat di rumah dan isi pantun tidak mengandung sara serta tidak bersifat provokatif.

“Selain itu, mengisi konten juga dengan berpakaian sopan. Penilaian juri berdasarkan kreativitas ide pantun. Kemudian gunakan hastag #annafritzdirumahajalomba dan #lombapantunannafritz. Peserta lomba juga diwajibkan follow instagram @masfranmetro, @jmm_metro, @morinda_anna, @fritznuzir. Peserta pengguna instagram juga wajib menandai ke Empat akun tersebut serta lima akun teman lainnya,” tandasnya.

Bagi peserta pengguna facebook, tak usah khawatir. Peserta hanya diwajibkan untuk membagikan video kreasinya ke akun Fritz Akhmad Nuzir-Fran, Jaringan Matahari dan akun Anna Morinda(*)

Facebook Comments