Rohid Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

299

Bandar Lampung – Rohid korban hanyut di saluran air jalan Sukarno Hatta (bypass) dekat Supermarket Indo Grosir ditemukan pagi ini Rabu (15/04).

Humas Basarnas Lampung Deny Kurniawan mengatakan, Tim SAR Gabungan semalam telah melakukan pencarian korban a.n. Rohid yangg merupakan warga Gang Saleh kec. Labuhan Ratu Bandar Lampung. Pencarian pada Selasa (14/04) malam dilakukan dengan menyisir saluran air sampai radius +- 3 km. Pencarian semalam dihentikan pada pukul 22.00 WIB oleh Tim SAR gabungan dikarenakan cuaca hujan dan tidak memungkinkan utk dilaksanakan pencarian.

“Pencarian dilakukan kembali pada pagi ini oleh tim SAR gabungan Rabu (15/04) mulai 07.00 WIB. Tim di bagi menjadi 3 SRU , dgn tim 1 menyisiri saluran air dr Lokasi kejadian menuju Jl. Flamboyan Ujung ± 3.5 km, tim 2 menyisiri saluran air dr lokasi kejadian ke Jl. Flamboyan Ujung menuju Tol ± 2.5 km, tim 3 menyisiri aliran air dr lokasi kejadian ke Jl. Flamboyan Ujung menuju Jl. Ratu dibalau ±3 km,” ujar Deny Kurniwan.

Kakansar Lampung melalui PH Kasie Operasi Basarnas Lampung Bp Deny Iryansyah Mezzu, S.I.K. menyatakan bahwa pada pukul 08.35 WIB korban berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi Meninggal Dunia pada titik koordinat 5°21’07.6212″S 105°15’31.2228″E atau sekitar +- 3 Km dari lokasi kejadian.

“Selanjutnya jenazah korban dievakuasi menuju RSUD Abdul Muluk dan selanjutnya jenazah korban diantar ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Mezzu dalam keterangannya.

Tim SAR gabungan yang ikut serta dalam proses pencarian adalah Basarnas Lampung, Sabhara Polda Lampung, Polsek kedaton, BPBD kota Bandar Lampung, Damkar kota Bandar Lampung. Tagana Prov. Lampung, Rapi Prov. Lampung, Puskesmas Labuhan Ratu, Vertical Rescue Lampung, Indonesia Escorting Ambulance, Keluarga dan warga setempat. (hms/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Sumsel Herman Deru Acungkan Jempol Kepemimpinan Gubernur Ridho