Bocah 10 Tahun Hanyut di Saluran Air Jalan Sukarno Hatta Saat Hujan Lebat

184

Bandar Lampung – Rohid (10) dilaporkan hanyut di saluran air Jalan Sukarno Hatta Kec. Kedaton Bandar Lampung pada Selasa (14/04).

Humas basarnas lampung Deny Kurniawan mengatakan, Kejadian itu berawal saat Rohid sedang membantu sang Ibu yang sedang membuat warung di dekat lokasi kejadian, korban bermain disekitar lokasi dan tiba tiba korban terperosok masuk ke saluran air dengan kondisi arus yang deras karena saat kejadian hujan lebat.

Pada Selasa (14/04) pukul 19.15 WIB menerima laporan dari sodara Qori (Anggota Forum Relawan dan Rescue Lampung) bahwa telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia atas 1 orang hanyut di saluran air Jl. Sukarno Hatta Kec. Kedaton Bandar Lampung.

“Menindaklanjuti laporan tersebut Basarnas Lampung mengirimkan 1 tim rescue berjumlah 7 orang dipimpin langsung oleh PH Kasie Operasi Basarnas Lampung Bp. Deny Iryansyah Mezu untuk menuju ke lokasi dan melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan. Pda pukul 19.45 WIB Tim tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim SAR gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian,”kata Deny.

“Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dengan melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi kejadian,” ujar Mezu PH Kasie Operasi mewakili Kakansar Lampung.(hms/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubermur Ridho Ajak Nonton Laga Amal Persija vs Pra PON Lampung