Pencarian Haikal Hari ke-2 Belum Membuahkan Hasil

263

Lampung Barat – Pencarian korban tenggelam di sungai Way Umpu 2 Dusun Talang Imam Pekon Pagar Dewa Kec. Pagar Dewa Kab. Lampung Barat kembali dilakukan pada Sabtu (11/04).

Humas Basarnas Lampung Deny Kurniawan mengatakan, Briefing pagi dilakukan oleh tim SAR gabungan sebelum memulai pencarian. Pada pukul 08.00 WIB Tim melakukan penyisiran di aliran Sungai Way Umpu 2 dengan cara membentuk formasi sejajar menggunakan life jacket karna tidak memungkinkan penyisiran menggunakan Rubber Boat (sungai dangkal) dengan radius sejauh +- 3Km dari lokasi kejadian. Pencarian dilaksanakan sampai pukul 17.15 WIB dan tim SAR gabungan memutuskan untuk kembali posko. Pencarian dihentikan sementara dan akan kembali dilanjutkan pada Minggu (11/04) pukul 07.00 WIB. Hasil pencarian pada hari ke 2 hanyutnya korban a.n. Haikal Likrar Javando yg berumur 2 tahun 10 bulan masih belum membuahkan hasil (nihil).

“Tim SAR gabungan yang turut serta dalam melaksanakan pencarian ini adalah Basarnas Lampung, BPBD Lampung Barat, Babinsa Pagar Dewa, Babinkamtibmas Pagar Dewa, Tagana Pagar Dewa, RAPI Lampung Barat, Aparat Pekon Pagar Dewa, keluarga dan masyarakat sekitar serta unsur SAR lainnya,” pungkas Deny Kurniawan. (hms/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Basarnas Lampung bersama Tim SAR Gabungan Evakuasi Jenazah Ahmad Nawawi di Sungai Way Penat