Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution : Tiap Ganti Pelajaran Siswa/siswi diwajibkan Cuci Tangan

335

Metro, SL-DPRD kota Metro,Lampung adakan sosialisasi terkait upaya pencegahan Corona.sedini mungkin untuk dapat dilakukan di sekolah Untuk selalu mencuci tangan. Kali ini SMPN 4 kota Metro yang di kunjungi DPRD setempat.Senin (16/3/2020).

Dihadiri ketua DPRD, Sekwan , Kabag umum DPRD kota Metro Menurut ketua DPRD Tondi Nasution,dengan meliburkan siswa tidak juga efisen Karena orang tua saudara pun masih beraktivitas diluar rumah .ini bisa saja terjadi kontak dengan orang -orang yg mungkin terdeteksi Corona.

Masih kata Tondi.dengan belajar seperti biasa terus tiap ganti pelajaran siswa diwajibkan cuci tangan , itu salah satu pencegahan. Itu cara yg lebih efisien dan tidak mengganggu aktivitas belajar siswa.

” Namun ada himbauan dari Dinas Pendidikan yang meliburkan seluruh siswa paud,TK, SD dan SMP selama 14 hari kedepan,maka dikota Metro dan seluruh provinsi Lampung ,ini wajib di laksanakan.” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Khusus SMK yang sedang melaksanakan ujian tidak diliburkan namun setiap siswa yang akan memasuki ruangan diwajibkan diperiksa terlebih dahulu suhu badannya.ini dilakukan agar para siswa yang mengikuti ujian benar-benar dapat diantisipasi demi pencegahan tersebarnya virus Corona,dan juga diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu. (rls/*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPD Ormas GML Metro Terima SK Kepengurusan