Ketua DPC PDI P. Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto :Melantik Sebanyak 2.799 Penguris Ranting

229

Lampung Tengah, SL-Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah ,Loekman Djoyosoemarto, melantik sebanyak 2.799 pengurus ranting dari 311 kampung/kelurahan kabupaten setempat, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak,  (10/3/2020).

Pada kesempatan itu Loekman meminta pengurus ranting dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, dan berpegang teguh dengan AD/ART dalam mengamanakan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamteng 2020.

“Ayo kita merahkan Lamteng untuk memenangkan Pilkada 2020. Semangat berjuang dan rapatkan barisan dengan bergandengan tangan. Lebih baik mundur kalau ragu-ragu! Harus satu suara. Solid dan kompak,” tegasnya.

Loekman juga menargetkan kemenangan 85 persen suara dalam Pilkada Lamteng 2020. Hal ini dilihat dari kekuatan ranting-ranting PDIP yang akan mendobrak Lampung Tengah.

“Ranting-ranting PDIP adalah kekuataan yang akan mendobrak Lamteng menjadi merah. Kita bersemangat Lampung ini akan dimerahkan dan berawal dari Lamteng,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung Kolonel TNI Pur. Marzuki meminta seluruh ranting-ranting wajib hukumnya memenangkan calon PDIP.

“Insya Allah, Pak Loekman yang mendapatkan rekomendasi. Ranting-ranting wajib hukumnya memenangkan. Turun ke masyarakat dan bukan duduk manis di rumah. PDIP partai pelopor dan pemenang. Tunjukkan sikap solid dan kompak,” serunya.

Marzuki juga meminta kader PDIP Lamteng jangan main dua kaki. “Saya minta kader PDIP jangan main dua kaki. Terpenting terima duit. Pesan DPP wajib hukumnya buat kantor di rumahnya masing-masing. Kibarkan bendera marah putih dan PDIP. Harus tetap satu tujuan. Sekali lagi, Insya Allah Pak Loekman yang dapat rekomendasi,” ungkapnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anna-Fritz : Dapat Nomor 4 ,Angka sesuai Harapan Kami