Kepala Dinas Perhubungan, Zulfikri : Perpanjangan Kontrak Kerja Bagi 51 orang Tenaga Honorer

240

METRO,SL-Dinas Perhubungan Kota Metro memperpanjang kontrak kerja bagi 51 orang tenaga honorer.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro, Zulpikri mengatakan, perpanjangan kontrak kerja bagi 51 orang tenaga honorer pada instansi yang dipimpinnya, selain sebagai payung hukum bagi tenaga honorer, juga sebagai bahan evaluasi atas kinerja para tenaga honorer.

“Jadi, kalau kinerjanya tidak baik, kami tidak akan memperpanjang kontrak kerja,” kata Zulpikri, Rabu (4/3/2020).

Karenanya, lanjut dia, sebelum penandatanganan kontrak kerja, ia kembali mengingatkan, agar para tenaga honorer bekerja sesuai dengan aturan yang ada, termasuk menjaga korps Dinas Perhubungan.

“Saya selalu tekankan, bekerja sesuai dengan aturan. Kalau ada pegawai yang nakal, saya tidak segan-segan untuk memberikan sanksi. Ini, berlaku juga bagi ASN di Dinas Perhubungan,” ujar dia.

Ia juga menyebutkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan jika ada anak buahnya yang kerap menyetop kendaraan angkutan barang, terutama pada jam-jam tertentu, seperti pada saat pengamanan arus lalu lintas pada pagi dan sore hari.

“Hal itu terjadi pada sejumlah titik yang menjadi jalur lalu lintas kendaraan angkutan barang. Kalau terbukti, yang bersangkutan tidak akan saya tugaskan untuk pengamanan. Saya tidak mau ada pegawai yang nakal,” ucapnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Demokrat siap Berjuang Bersama Koalisi Rakyat, Pemenangan Anna-Fritz