Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda : Senang Masyarakat Aktip Berpendapat.

374

Metro, SL-Reses wakil Ketua I DPRD Kota Metro ,Anna Morinda :  Senang Masyarakat Aktif Berpendapat

Acara reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro dari Fraksi PDI Perjuangan Anna Morinda ini juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan kurang maksimalnya drainase dalam mengatasi banjir, sehingga rusaknya kondisi jalan akibat banjir.

Salah satu warga mengungkapkan, kondisi jalan yang baik, jika tidak didukung dengan drainase yang baik pula. Maka, air yang tergenang akan cepat menurunkan kualitas jalan. “Sebaik apa pun jalan kalau gotnya atau drainasenya tidak berfungsi, air akan meluap ke jalan dan mempercepat kerusakan jalan,” ujar warga dalam kesempatan menyampaikan pendapat, Minggu, (16/2).

Menurut Anna morinda, Secara umum pihaknya senang mendengar masukan dari warga. Hal itu menunjukan bahwa masyarakat aktif menyampaikan pendapat guna kemajuan pembangunan dan masalah – masalah lain di Kota Metro. Tentu pendapat warga menjadi bagian penting yang akan dituangkan dalam pokok – pokok pikiran.

“Banyak hal didapat selama bertemu dengan masyarakat. Berbagai persoalan dilontarkan masyarakat,” kata politisi PDI Perjuangan, Anna Morinda,

Kebetulan saya wakil Ketua DPRD ada agenda pembahasan pokok-pokok pikiran. Tentu, tidak serta-merta semua persoalan bisa diakomodir. Paling tidak tercatat dan terus diperjuangkan,” ungkap Anna.

Dalam reses yang dilakukan fraksi PDI Perjuangan, setidaknya ada lima keluhan masyarakat yang harus segera ditindak lanjuti.

1.      Normalisasi anak sungai yang ada di Mulyojati yang mengangkibatkan banjir sampai Ganjar Agung

2.      Pasar Burung juga Otput arah pembuangan di bersarkar untuk menghindari banjir

3.      Jalan Trinojoyo Gajah yang minta diperbaiki

4.      Lapangan Ganjar Agung yang membutuhkan rehabilitasi,

5.      Jalan Jalan Lingkungan yang arah 16 Polos RW01/RW02 Mulyojati ke Mulyosari(ADV)

BACA JUGA:  IAI Agus Salim Metro Gelar Milad dan Santuni Anak Yatim

 

Facebook Comments