Bupati Loekman Hadiri Gotong-royong Warga Dusun Sugriwo RKC

275

Lampung Tengah, SL – Dengan menggunakan kendaraan roda dua Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghampiri warganya yang tengah melakukan gotong royong membersihkan rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran irigasi di kampung Poncowati tepatnya di dusun Sugriwo RKC.

Kehadiran bupati beserta rombongan tersebut tentunya mengejutkan warga yang tengah memulai melaksanakan gotong royong.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, segala hal yang sulit akan bisa mudah dikerjakan apabila dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong karna gotong royong yang menjadi budaya bangsa Indonesia adalah sebuah kultur untuk memecahkan masalah dan memikul pekerjaan bersama untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Bupati Loekman juga merasa senang, sejak di bawah kepemimpinaannya warga masyarakat dan pemerintah terus berjalan dengan baik sehingga apapun yang menjadi kendala di lapangan semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan tidak terasa berat.

Usai memberikan arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung memandu jalannya alat berat yang akan melakukan pengerukan lumpur di sepanjang irigasi yang selama ini menjadi penyebab banjir di dusun Sugriwo RKC ini. (rls/*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ulama Doakan Kota Metro Lebih Baik Pasca Covid 19