MoU Politeknik Negeri Lampung dengan KSOP Kelas 1 Panjang, Ini Hasilnya

415

Bandar Lampung – Politeknik Negeri Lampung melakukan penandatangan MoU dengan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Panjang.

Kesepakatan kerjasama yang tertuang dalam naskah Nota kesepahaman adalah kerjasama untuk penguatan Program Studi Perikanan Tangkap di Bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia.

Kegiatan penandatangan MoU dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gedung Direktorat Kampus Politeknik Negeri Lampung, Jumat (17/1/2020).

Politeknik Negeri Lampung diwakili langsung oleh Direktur Dr. Ir. Sarono, M.Si, Pembantu Direktur 1 Bapak Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si., Kepala UPT. Kerjasama Ir. Zainal Mutaqin, MTA., dan Ketua Program Studi Perikanan Tangkap Eulis Marlina, S.Pi., M.Si. Sedangkan dari pihak KSOP Kelas 1 Panjang langsung dihadiri oleh Kepala KSOP Andi Hartono, S.T., dan didampingi Hari Bowo, Capt.Eri Martiono, Suryanto dan beserta jajarannya.

Dengan adanya MoU tersebut, diharapkan Program Studi Perikanan Tangkap dengan dukungan KSOP Kelas 1 Panjang mampu menghasilkan lulusan Program Studi Perikanan Tangkap yang berkualitas dengan memiliki keahlian di bidang nautika dan teknika kapal penangkapan ikan.

Selain penandatangan MoU, Jajaran Pimpinan KSOP Kelas 1 Panjang juga meninjau fasilitas dan sarana prasarana pendidikan Program Studi Perikanan Tangkap, termasuk kunjungan dan mencoba Laboratorium Simulator Kapal Politeknik Negeri Lampung. (Hel/feb).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Lampung Ridho Ficardo Resmikan Taman Bermain Anak Elephant Park