Bupati Loekman Hadiri Sertijab Kepala Kampung dan Ketua TP PKK Kampung

204

Seputih Raman – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri serah terima jabatan (sertijab) kepala kampung terpilih dan ketua TP PKK Kampung dari enam (6) kecamatan, yang terdiri dari kecamatan Seputih Raman, Gunung Sugih, Punggur, Kotagajah, Seputih Banyak dan Way Seputih.

Acara yang berlangsung di pelataran kantor kecamatan Seputih Raman, Senin 06 Januari 2020 ini dihadiri juga oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman, anggota DPR RI, Anggota DPRD provinsi Lampung Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, unsur forkopimcam, beberapa kepala OPD Kabupaten Lampung Tengah diantara nya, Kadis PMK Firdaus Rokain, dan Kadis Kesehatan dr Othniel.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman, Saat memberikan sambutan, mengungkapkan harapannya kepada ketua TP PKK yang baru di lantik agar mampu berpartisipasi dalam pembangunan daerah demi terciptanya kemajuan bersama.

“Wanita sekarang harus berdikari dan berkontribusi dalam memangun daerah, karena wanita juga memiliki peran penting dalam membangun daerah,” ujar Bunda Ellya.

Diakhir sambutan, Loekman mengucapkan selamat bekerja kepada kepala kampung yang telah dilantik, dan diharapkan dapat mengelola pembangunan kampung dengan baik. Bupati berpesan untuk senantiasa mengedepankan gotong royong dalam membuat kemajuan kampung masing-masing yang nantinya akan berimbas kepada kemajuan Lampung Tengah. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wali Kota Metro, Achmad Pairin : Akan Ada Kenaikan insentif RT dan RW