Hut Darma Wanita Persatuan Ke-XX di Kota metro

106

Metro, SL-Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam rangka memperingati HUT ke-XX menggelar berbagai kegiatan lomba, salah satunya lomba pidato yang berlangsung di Aula PKK Kota Metro, Kamis (05/12/19).

Budi Wati Sani Nasir selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan memberi sambutan sekaligus membuka acara lomba pidato secara resmi yang diikuti oleh 25 peserta, di aula PKK Kota Metro. Dalam sambutannya Budi Wati mengatakan bahwa kegiatan demi kegiatan dalam rangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 di Kota Metro telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. “Hari ini kita akan melaksanakan lomba pidato bagi ibu-ibu Ketua DWP Unsur Pelaksana se-Kota Metro, saya berharap lomba pidato ini akan membuat ibu-ibu lebih percaya diri dalam bicara dan tampil di muka umum, serta dapat meningkatkan kemampuan dan potensi. Kiranya kegiatan dan ilmu yang didapatkan pada hari ini dapat ditindaklanjuti ke anggota DWP Unsur Pelaksana masing-masing,” ucap Budi Wati.

“Kepada dewan juri, saya berharap pada penilaian lomba ini betul-betul sesuai dengan keadaan dan kemampuan peserta. Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil agar bisa menerima, semoga di lain kesempatan bisa mendapatkan juara. Karena dalam perlombaan pasti ada yang menang dan kalah,” tutupnya.

Usai acara tersebut, dewan juri mengumumkan para pemenang lomba pidato, adapun pemenang juara I nomor urut 08, juara III nomor urut 09, juara harapan I nomor urut 17, juara harapan II nomor urut 22, dan juara harapan III nomor urut 19.

Tampak hadir Ketua DWP Kota Metro, Ibu-Ibu Ketua DWP Unsur Pelaksana se-Kota Metro(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rapat Gerbang Bumi Say Wawai, Tiga Kecamatan Belum Serahkan Laporan